Sebenernya -____– mau lo tuh apasih.

Jujur aja, gue kayak orang goblok. Gue gatau mesti mulai darimana, nih lu pada baca deh link ini

Jeng jeng jeng jeng

KLIK

LU TAU NYAMPAH KAGA SIH? Muka gue terpajang dengan hancurnya disana.

hahaha, gue takut ama elu.dikit lagi lu tambahin keanehan lu, gue cap sebagai aditrioka loh -________–

lu tau nggak? Gue malu muka gue dipajang gitu.

Eiyah, kalo ngefans bilang aja~~ hahaha gakeberatan kok -__– *najis*.

Sok sok an lu tal, berasa baik aje.produk gagal begono.

Maaf gue nyampah, ganiat nulis. Gue berasa nulis di dwayerieh.

Eiyah, gue suka msn an, dan suka save sembarang semua chat gue haha baca nih;

Talithasabella says:

lu tumbl-ing?

Dodo says:

iya haha

Talithasabella says:

sehari berapakali coba?

Dodo says:

haha

Dodo says:

lo liat lagi deh

Dodo says:

ada yg berubah ga

Talithasabella says:

ok

Dodo says:

haha

Dodo says:

gua tambahin talitha cantik

Dodo says:

HAHAHAHA NGGALAH

Talithasabella says:

-_____________– iya dah katain aja gue teruuuussss

SEMOGA GA SERIUS HAH. KALO SERIUS, BERARTI LO BUTA, kan kasian gue, punya temen buta

Next,

Dodo (I’M A GLEEK) says:

eh emang lu mirip bgt bule(bukan bu-le)! kayak anak rokris lagiganyangka lu moeslim

talithasabella says:

bule item -_____-

Dodo (I’M A GLEEK) says:

ih lu tuh kayak bule bener dah

Dodo (I’M A GLEEK) says:

jadi model aja tal cocok soalnya lu bule

talithasabella says:

astagfirullah -__-

dan gue pun makin heran.. maunya die apa coba. KATAIN AJA TERUUUUUUS

-_______-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s