november 17th. be my day, please.

pagi wordpress.

aku sakit perut dan ini di sekolah *infopenting.

baiklah ke inti masalah.
hari ini adalah hari terakhir dalam penyelesaian masalah yang berlaut larut dan sudah menguras setengah kebahagiaan yang setiap hari ku doa kan agar tidak dikurangi terlebih diambil oleh tuhan.

ngomong ngomong aku punya teman duduk sekarang. namanya radit. aku duduk di pojok kiri depan sekarang. selain disini tempat yang tenang, teman di belakangku khalista, dia pinter matematik ^^ aku bisa banyak belajar sama dia.

ngalor ngidul yah postnya. aku cuma berdoa, ya tuhan tolong berikan kemudahan. aku mungkin memaksa kali ini. aku butuh kemudahan, bukan sekedar yang terbaik.

aku harap ini terakhir kalinya aku terlibat masalah seperti ini. terakhir kalinya membuat kebahagian yang sudah ada ku hancurkan dengan tangan sendiri.

-sincerely, tasabella.

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

