UAS — cobaan lain

Kelamaan ga nulis ini blog sampe ber sarang laba laba serem banget.

Hai wordpress!
Aku lagi uas nih :/ dan aku ada masalah dengan nilai, sama perasaan.

“gimana seandainya kalo lo itu pengen bgtbgtbgt dapet reward tapi lo ga bisa? Lo gabisa bukan karena hasil kerja lo jelek, tapi orang sekeliling lo yang hasil kerjanya lo bantu memang memiliki hasil yang ujung ujungnya sama kayak punya lo, sehingga punya lo tampak nggak begitu berharga atau lebih parahnya mereka yg lo bantu malah dapet reward tersebut”

sakit kan kalo hal itu terjadi? Apalagi kalo reward itu sesuatu yang paling lo idam idamkan. Sebut saja: undangan snmptn. #jelas

kalo ini yang baca adalah temen deket, pasti semua ngerti yang gue maksud. Maaf ya, ngerti kan knp gue bilang nggak. Pas pelajaran yang menurut kalian mestinya gue ngasih sepenuhnya.

nggak munafik, sebenernya kita ini memiliki peran(g) masing masing. Peran(g) untuk tujuan yang baik kok. Yes, Im ambitious dan aku nggak bisa lagi masuk ke lingkaran ini dalam hal ini.

We may laugh, play and have fun together, but in this case….. Ah im sorry i have to do my own business. Toh kalo boleh jujur ga ada feedback juga :) dan kalo kata mama ini namanya dibodoh bodohin kawan. xD jahat amat sih. Gaklah. Gue ga nganggep gitu juga. Tapi lebih baik mencegah kan dari pada mengobati?

-tasabella

Leave a Reply

