sunday, february 5th. – accident

hai wordpress, selamat siang.

tuhan boleh nggak saya complain? -_- jangan deh… saya mau minta aja. tuhan, tolong sembuhin tangan papa ya  ._. sedih banget beneran.

well… tadi sekitar setengah sebelas, gue lagi istirahat Try Out di tempat les, dan sebuah sms masuk.

image

gue diem. blank.

setelah itu gue nelfon pengirim sms itu yg ga lain ga bukan adalah jesica, adek gue.
dia bilang, papa ada di rumah sakit harum sekarang.
hal pertama di pikiran gue adalah gue gamau nyelesaiin TO dan langsung pergi ke sana.

singkat cerita, gue ada disana. gue akhirnya ketemu papa di ugd dan ngeliat keadaan tangannya : (

setelah beberapa lama akhirnya dia cerita kronologisnya:

jadi td itu papa mau ngebersiin mesin mobil pake bensin. yang biasanya dia ngebersihin mesin etc itu pake minyak tanah sekarang pake bensin. hal ini pun udah cukup lama ga papa lakuin karena emang ngebersihin mesin itu ga perlu terlalu sering. Tadi itu papa make kuas ukuran sedang, sambil ditemenin adek gue, dia ngobrol, cerita – cerita dan seperti nggak akan terjadi apa apa. semuanyaberjalan baik sampe kuningan dari kuas nabrak ke salah satu bagian mesin dan karena bergesekan timbul percikan api. api langsung nyamber ke tangan papa yg berlumuran bensin. parahnya, karena papa panik bensin yang ditaro di mangkok pun tumpah semua ke mesin karena ke senggol tangan nya. nggak hanya itu, beberapa ada yang kena ke dinding bagian depan garasi, jadi apinya menyebar dgn cepat ke tangan papa, permukaan mesin, serta dinding rumah.

image

papa langsung buru buru narik selang dari depan untuk madamin apinya. adek gue teriak teriak dan bingung, begitu pula mama. thank god, meskipun masih ada sekitar satu sampe beberapa liter bensin di jerigen – di lantai, ga ikutan kesamber, sehingga ga nyebabin ledakan.

baiklah tuhan, aku tau ini ujian, tapi tolong kabulkan permintaan ku agar tangan papa cepat sembuh.. amin

Posted from WordPress for Android

Advertisements

One thought on “sunday, february 5th. – accident

  1. Astaghfirullah……
    Semoga cepat sembuh ya papa nya Talitha :( kaget gue bacanya.. Tapi alhamdulillah Tal ga parah banget banget, bensin itu kan parah kalo udah kena api. Alhamdulillah ga sampe meledak besar.
    Cepet sembuh ya, Om nya T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s