february 16th, damn! im stressed!

hai wordpress,

damn damn damn T.T

gue capek sama pekerjaan pekerjaan sekolah…..
bahkan kemaren kalo nggak karena bu sally (guru ekonomi) kasih keringanan, gue kemaren itu ulangan 5 dari 6 mata pelajaran!!!! dan hari ini 3! -_- duh mesti pake dopping – steroid kali ya ini kelas 3. capek banget, siapa sih yg bilang sma adalah masa masa paling indah -____- lo salah bro. SMA itu kejam, penuh tekanan.

btw… gue masih berdoa. semoga gue adalah anak yg masuk dalam 60 besar. gue kacau, perasaan gue ga menentu kalo papa dan mama nanya serta bahas masalah itu.

hari ini ada praktek pidato bahasa indonesia, semoga gue sukses nanti :/ abis bener bener ga yakin. pidatonya bikinan gue sendiri dan bener bener ala kadarnya.

-_- ah… gue gaboleh ngeluh (*)

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s