prima – march 12nd

pagi wordpress.

pagi ini setelah gue sarapan dan siap siap kesekolah, gue seperti biasa nyariin prima, kucing gue. kucing rumahan yg bisa dibilang bahkan sejenis garong yang panjangnya dua kali anak kucing yg di jejerin  ._.

setelah beberapa kali gue panggil, dia masuk dari koridor belakang ke dalem ruang tengah. gue sayang sayangin, elus elus tapi ada yang aneh, dia nggak sedikitpun mainin atau ngegigit tangan gue pas gue gelitikin bagian perutnya. dia cuma bergerak gerak dikit sambil ‘ngeruntel’.

langsung terpikir: terakhir prima kayak gini itu pas dia sakit. makan pun ogah ogahan, di sayangin diem aja.

gue akhirnya nanya ke rela — yg kerja di rumah — “la, itu prima semalem ngabisin makannya nggak?” ternyata kata dia, prima cuma jilat jilat dikit terus tidur lagi. dia kayak nggak ada nafsu makan :(
dari semuanya, ini yang paling mengindikasikan kalo prima itu sakit.

well… sebenernya mungkin kucing sakit itu biasa ya. tapi nggak untuk prima. gue takut kalo sakitnya prima berlanjut parah :((
umurnya prima itu 7 tahun 2 bulan 2 hari. gue gamau kalo dia sakit karena umurnya. dan satu lagi… dia ini bukan kucing ras. untuk hidup 7 tahun aja dia udah hebat.

hhh semoga bukan apa apa ya :”

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

