march 20th 2012, ssc

hai wordpress.

hari ini, aku belajar banyak hal :’) salah satunya: belajar ga pecicilan.

saat aku menulis kalimat ini, aku lagi ada di jalan, otw pulang dari samsung service center.

well… gue punya cerita singkat.

jd alasan kenapa gue harus kesini adalah… jelas =_= ngebenerin hp. ini galaxy ace blm 6 bulan udah mesti merasakan dinginnya ruangan teknisi :’ *lebay*

ceritanya gini, kurang dari seminggu yang lalu, gue di sekolah lagi turun ke lante 1 dr lante 3. saat itu, gue sakit gigi, jd gue mau ke uks ngambil semacam obat yg mengandung asam mefenamat.

gue ini punya kebiasaan buruk: suka ‘loncat loncat’ kalo lagi jalan. -.- nah… saat itu di anak tangga ke lima sebelum lante dasar, gue naro hp di hoodie. tiba tiba pas gue lagi ‘loncat loncat’ hp gue loncat, terbang bebas dan menghantam anak tangga pertama dan jatoh berantakan.

hening.

pas itu, gue masih bisa sedikit nafas, karena itu bukan pertamakalinya hp gue jatoh.

tapi… kurang dari 3detik kemudian, gue ngeliat ada yg aneh dgn layar hp gue. ya… kaca hp gue pecah. bukan lcd yaap. kaca.

ini penampakannya:

image

pecahnya kaca itu pun bikin nangis gue ikut pecah. ;-; gue takut banget saat itu. karena yg di pikiran gue; gimana kalo mama tau. aaaaaaaaa

gue nangis menjadi tanpa merhatiin orang lain mulai ngeliatin gue. ah… yg paling kasian itu nirwan,dia ada di sebelah gue saat itu. dan bisa aja orang2 mikir bahwa gue nangis gara gara dia -____- my god.

hari itu gue murung banget. ngerjain pelajaran pra-uas terakhir yaitu agama ga konsen, dan cuma isi ngasal. gue seperti kerasa temen terbaik gue mengalami musibah.

pulang sekolah, gue mutusin untuk pergi ke tempat perbelanjaan deket rumah yg ada tempat service hp nya juga. nirwan yg nganterin gue. dia baik bgt deh ya allah -_- kayaknya gue nyusain dia mulu deh.

yap… dan tau apa? ternyata menurut beberapa orang disana, biaya buat benerin kaca panel depan adalah minimum 500rb.
-.- pusing pusing deh tuh.

setelah gue beberapa hari nanya nanya lewat temen, hari ke 3 gue pergi ke samsung center di tempat bernama plaza permata. (sekedar info tempat ini tuh bukan kayak plaza -_- ini tuh ruko dan banyak bis bis mejeng di depannya. yap merangkap pangkalan bis juga lah.) disana gue dikasih rincian harga yang lebih masuk akal.

daaan setelah kaca panel dari distributor dikirim, hari ini. 20 Maret 2012, setelah bolak balik menempuh jarak yg kalo dr rumah ke MM itu jauhnya 22 km bolak balik 3 kali pulang pergi, plus jalan kaki dr MM nya ke tempat bernama plaza permata – samsung service center sejauh 500 meter. dengan amat sangat bangga, gue berhasil ngebenerin hp gue tercinta! :3

makasih ya buat yuli yg kasihtau lokasinya, buat wahyu yg sempet nganter ke bekasi square ternyata salah alamat xD dan untuk nirwan yg pertamakali nemenin ke pondok gede buat nanya harga hoho. tapi…. makasih terbesar itu cuma untuk allah, yg memberi ujian sesuai kemampuan, dan membuat aku belajar lebih banyak hal. (*)

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

