Happy 18th Birthday SARI KURNIANINGTYAS!

hello sahabatku tersayang ;-)

HAPPY 18th BIRTHDAY!!!

selamat ulang tahun yg ke delapan belas ya, semoga segala keinginannya tercapai, selalu diberikan kemudahan, umurnya berkah, nilai UN nya sesuai yg diharapkan, masuk PTN via jalur undangan, bisa membahagiakan orang tua, rezekinya lancar, selamat dunia akhirat, sehat selalu, dipanjangkan umurnya, makin soleh, makin cantik, ketemu yunho!!!!, kenalan sama kakak ganteng yg anak band itu :p, kita bisa terus temenan, makin pinterrrr, disayang dan selalu di lindungi sama allah SWT amiiinnnn

ihihi mau cerita sedikit ttg 4 hal taau kejadian yg gabakal pernah gue lupa ttg lo (dan gue) — 4 for april

1. inget ga pas kita di smp pernah ngeboongin seorang guru? :p weeeekkk gue gabakal lupa hal itu XD

2. inget ga, pernah di suatu pagi yg tenang, gue dateng ke rumah lo dan kita sarapan soto? ^^ mihihi maaf ya pagi2 ngerusuh, tapi jujur aja, gue seneng saat itu ada temen sarapan, terus akhirnya gue main sama lo sampe agak siangan.

3. inget ga kita berdua naik kincir angin terus gue goyang goyangin sampe lo teriak teriak? ;D ahahaha maaf ya sarchiiii gue ga niat bikin lo takut, cuma mau namnbah serunya permainan.

4. inget ga…… pas kita nangis karena berantem terus akhirnya saling maafan dan meluk? :’) dan…. kalo pada akhirnya kita akan terus berantem, gue akan nyesel se nyesel nyeselnya saat ini. you’re irreplaceable :’)

sar…. cuma mau bilang :)

selamat ulang tahun ke delapan belas ya pemilik nama 18 huruf :), gue juga mau ngasih 3 kata klasik yg ngedeskripsiin seluruh isi pikiran gue buat lo yang kalo di urai, jumlah hurufnya jg ada 18:

my bestfriend forever

:’)

^^ sekali lagi selamat ulang tahun ya, maaf kalo ucapan dan wishnya sederhana, cuma dari tulisan blog gini.

happy birthday, my dearest friend.

Leave a Reply

