Monday, May 28th 2012 – lalalalala~

haihai wordpress

gue digalauin tanggal diatas itu tuh. -_-

gue lagi sedih ini…. sedih banget :”
kalo lagi sedih, kadang kita suka bertindak aneh ya. contohnya ya kayak seandainya ada suatu hal ga terlalu lucu, tapi kita ketawa secara berlebihan,ketawa untuk nutupin rasa sedih.

terus suka ngelamun gajelas, mandangin diri sendiri di kaca sambil mikir suatu pertanyaan tanpa henti. “kenapa?”

gue juga masih galau jurusan hueeeeh gimana inih :S mau daftar lagi nih snmptn tapi takutnya ntar dapet yg jauh gitu tempat test nya -_-

eh udah dulu deh. wkwk maaf ya isi blog curhat gaje semua

Posted from WordPress for Android

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s