Hai Rumah! Akhirnya pulang dari ospek :’D

Hallo WordPress ^^

Selamat malam semua terutama untuk yang tinggal di wilayah GMT +7! :D

Hari ini… gue patut bersyukur ^^ selain gue udah menyelesaikan setengah dari Ospek Fakultas Ilmu Komunikasi
Universitas Padjajaran (FIKOM UNPAD)
, Gue ada di rumah tercinta saat ini.

 

 

Yaaaa tanggal 2 – 4 Agustus kemaren itu memang luarrrr biasa

Dimulai dari sahur dan buka puasa tanpa bicara, you know… gue cuma makan, minum bergelas gelas air dan melakukan berbagai kegiatan tanpa sepatah kata pun yang keluar dari mulut. Bener bener bukan gue ._. bukan kebiasaan gue kayak gitu -_- gue bukan seseorang yang pendiem haaaa ._.

Dilanjutkan pagi pagi, tanggal 2 agustus, jam 5.00 am, harus udah kumpul di gerbang. Enak toh? Mantep toh? Yup, gue dikucir dua, dijepit poni ._. terus bawa artribut yang bentuknya kira kira begini:

 

 

 

 

 

 

 

Itu yang diatas cuma contoh doang -_- gue mana sempet ngefotoin punya gue -_- mana sempet ber-narsis narsis ria nunjukin muka gue pas dikucir dua. Mustahil. Gue saur aja jam 4.20 nyaris nyaris imsak wkwkwkwk.

 

Kebetulan di kegiatan ini gue make pita merah. Pita merah itu dipake buat orang yang menderita penyakit tertentu gitu ._. gue asma. Tapi gue males banget kalo gue mesti dipisah pisahin terus ga ikut semua rangkaiannya. Esensinya kurang gituuuu ._. yaudah hari pertama gue gapake pitanya wkwk. ß bandel. Untung gue gak ngak ngik ngok bengek pas lagi disuruh jalan -_-

 

Yup kegiatan berlanjut, hari pertama gue gabawa mukenah breeeee -_- mampus gue. Daripada pusing pusing nanti kena marah kakak2 peng-ospek, gue milih untuk nyingkir ke tempat yg lagi ‘halangan’, ke tempat mereka yang lagi nggak berpuasa karenamenstruasi. -_- ampuni saya ya allah, puasa puasa bohong. Dan kalian tau apaaa? Pas gue duduk di kumpulan cewek yg lagi halangan, tiba tiba kakak kakak acara mempersilahkan mereka untuk makan :’) ya ampun, kayaknya setelah gue bohong gue langsung kena kutuk dengan dikasih ujian menahan lapar diantara orang orang yang makan dengan lahapnya. :’) bodohnya gue.

 

Kegiatan ospek berjalan dengan baik…. Meskipun banyak kakak kakak yang marah ^^v wkwk tapi namanya juga ospek, wajar lah, asal ga pake fisik suruh push up dsb.

 

Selama dua hari berturut turut kita dikasih tugas yang supeeeer. Hari pertama terhitung dua tugas, hari keduanya? 5 tugas :’))) tapi yaudahlah, toh selesai ini. Gausah pake ngeluh. Masa lo udah dikasih sama allah buat masuk FIKOM, tugas ini aja udah ngeluh -_- ga bersyukur namanya huh hah huh.

Dan akhirnyaaaa tanggal 4. Kita semua pulang, istirahat, dan tanggal 6 ngikutin acara dari fakultas di ruangan kelas.

 

Siang, tanggal 6, setelah acara selesai. Gue langsung ngabur gaperduli langsung naik bis yang entah apa namanya dan pulang :’D gue kangen banget rumah, kangen nuang teh se enak jidat dari teko, kangen main petasan sama Jesica, nikmatin wi-fi dan guling gulingan di lante kamar tanpa perduli keadaan wkwkwk gue kangen rumah bok. Kangen banget sama mama papa, prima si kucing yang umurnya ngalahin umur tas smp gue, kangen tidur dengan tenang dan kangen sama komputer gue yang isinya games semua wkwkwk

 

Sudah deeec :D segitu aja ceritanya ._. ga detail sih, tapi gue paling nggak bisa nginget beberapa bagian hihihi.

Leave a Reply

