Fikom Mabim Kelompok 20 :D

Saturday, September 8th 2012, ini foto pas kami mau pulang dr kegiatan mabim hari ini ;)

Teman temaaaaaan wordpress, kenalkan :) ini temen2 dari kelompok 20 :D

Foto diatas temen2gue semua hihi, dan yang dibawaaaah, itu ada guenya ^^ ditengah, mulut terbuka lebarrrr dan tangannya kayak peace gitu :p

Gue seneng ada di kelompok ini, temen2 gue kompak :) mereka bener bener anak yang ceria, niat dalam kegiatan mabim dan memiliki ide – ide yang sangat inovatif serta kreatif. Wkwk bahasa gue agak berbelit belit ya -_-v ya pokoknya gitu :D gue seneng ada di kelompok 20, kelompok terakhir yang ada di FIKOM ^^ semangat terus semuanya, me love you all!

Leave a Reply

