Reflection

Halo wordpress. Maaf ya malem ini diisi sama curhatan agak nggak mutu. Ohya, Besok aku kuliah siang. Seperti biasa aku akan menghabiskan malam ini berselancar di internet, lalu baru akan tidur setelah hari telah berganti. Aku sudah kuliah. Belom sebulan efektif, tapi aku sudah kuliah. Aku sudah punya kehidupan baru, teman baru, cita – cita yang telah diperbarui, dan juga pelajaran baru. Pelajaran kehidupan maksudku. Akhirnya aku tersadar “I don’t want to end up like an idiot. ._.” karena pada akhirnya, memperjuangkan hal yang tidak patut diperjuangkan hanya mendatangkan bala.

Tuhan, maafin saya ya kalo sholat masih bolong – bolong, masih mentingin duniawi, masih lebih kangen sama pacar dibandingkan kangen untuk beribadah pada engkau. Maaf. -__- Tuhan, aku mau jadi orang yang baik. Dari dulu, silih berganti buku harian ku gores dengan tinta bertuliskan “aku mau jadi orang baik” cita-cita yang sederhana ya? Tidak buatku :/ susah loh jadi orang baik. Kenapa? Soalnya waktu itu tidak dapat diputar. Apa yang telah terpatri takdapat lagi kembali.

Apa sih definisi baik itu? Seimbang. Seimbang di kehidupan Spiritual, Keluarga, Pergaulan, Pekerjaan, dan nggak bermuka dua. Susah loh jadi orang baik. Susah loh nggak bermuka dua. Bahkan, aku masih merasa tersindir jika mendengar lagu Reflection – Christina Aguilera yang liriknya seperti ini:

“Reflection”

Look at me
You may think you see
Who I really am


But you’ll never know me
Every day
It’s as if
I play a part

Now I see
If I wear a mask
I can fool the world
But I cannot fool my heart

Who is that girl I see
Staring straight back at me?
When will my reflection show
Who I am inside?

I am now
In a world where
I
Have to hide my heart


And what I believe in
But somehow
I will show the world
What’s inside my heart
And
be loved for who I am


Who is that girl I see
Staring straight back at me?
Why is my reflection
Someone I don’t know?
Must I pretend that I’m
Someone else for all time?
When will my reflection show
Who I am inside?

There’s a heart that must be
Free to fly
That burns with a need to know
The reason why

Why must we all conceal
What we think, how we feel?
Must there be a secret me
I’m forced to hide?
I won’t pretend that I’m
Someone else for all time


When will my reflection show
Who I am inside?
When will my reflection show
Who I am inside?

 

Tuhan, saya mau jadi orang baik, terima kasih.

Leave a Reply

