Some words are better left unspoken

Sudah beberapa kali gue ditunjukkin sama hal besar bernama “now or never” tapi dua diantaranya yang paling gue inget adalah:

Pertama pas 11 Oktober tahun lalu, saat gue berani melakukan suatu hal yang membuat gue bisa tetep senyum sampai hari ini,

Kedua pas gue milih untuk ngeganti pilihan snmptn.

Now or never. Sekarang atau tidak sama sekali. Gue terlalu sering dihadepin sama situasi macem ini. Ahaha, nggak terlalu buruk kok, kalo istilahnya soal pilihan ganda, peluang gue untuk bener adalah 50%

Kemaren – kemaren ini gue hampir membuat kesalahan fatal. Hampir gue memilih “now” padahal pilihan mutlak gue adalah “never”.

Pernah nggak sih diantara kalian punya masalah semacem ini? Seperti punya dua pilihan padahal pilihan kalian itu cuma satu.

Yup, Some words are better left unspoken :)

Makasih buat yang nyadarin. Makasih teman – teman Mabit.

Leave a Reply

