suka nge-Pending, minta On time

malam wordpress.

Gue rasa gue stress. Ada yang salah sama hidup yang lagi gue jalanin ini.

Pernah nggak kalian sibuk tapi bahagia? sibuk, semua kerjaan numpuk, tapi kalian seneng, karena kerjaan itu sumber kebahagiaan kalian. Gue kehilangan part ini.

Kalo istilahnya, gue kemaren kemaren haus, terus dikasih minum air dingin segelas. Cukup & menyenangkan.
Tapi gelasnya terus terusan nambah, jadi 5 – 7 – 9 – 11 dst. Gue ngerasa itu jadi PR banget untuk dihabisin. Udah nggak kerasa enak. Enek iya.

Rasa bersyukur berkurang, otak di trigger buat ngabisin semua isi di gelas – gelas itu, flood up dan byarrr…. Bukan gue minum malah gue tumpahin.

Hancurlah kerjaan gue. Berantakan. mendekati lumayan pun nggak. Ancur.

belom lagi kalo di gelasnya dikasih essence yang gue ga suka, seperti tekanan tekanan yang ada. Gue mesti mikir keras, mesti bolak balik nahan demi ‘id, ego dan super ego’, ngasih ‘libido’ dibanding ‘thanatos’, dan tetep nafas dibawah air campur sampah.

Hey, Kalo nggak ngerti gapapa, gue juga agak samar samar sama diksi yang gue pilih.

Baiklah, Roda berputar, Tuhan mendengar.
Oiya, mungkin gue lupa sama yang satu ini ‘solat aja suka pending pending, keinginan minta di kabulin on time’.

Oke, sepanjang nulis, gue jadi mikir, gue yang salah.

*back to routine*

Leave a Reply

