amicu socialite :’)

Hello wordpress. Aku lagi di Puri Ardhya Garini, Halim. Nemenin je di perpisahan sekolahnya :)

Pagi ini aku terlintas sekelebat pikiran. Tuhan, 8 hari lagi yah tanggal 18. *menghela nafas* aku takut.

Aku paling nggak suka yang namanya perpisahan, Dalam bentuk apapun.
Gara gara mikir ginian jadi keinget deh, pas SMA. pas hari perpisahan yang sebenarnya cukup menyebalkan itu, aku mestinya memanfaatkan hari terakhir kumpul sama satu angkatan. Sayang, hari itu kacau karena beberapa hal.

Aku kangen SMA. Masa masa SMA itu paling indah tuh bener loh :) ketemu sama temen temen kayak SOCIALITE. ketemu beberapa orang yang pernah memiliki kenangan baik & buruk. Yah…. Namanya juga hidup, ada seneng & sedih.

Tapi jujur, meskipun aku sering sesek pas kelas 10 karena pelajaran eksakta, aku nggak ngerasa seseknya itu membunuh. Kehidupan SMA aku banyak ngesupport. Made everything better than how it looks :)

gue kangen temen SMA. iya kangen mereka yang Ga cengeng & galau mulu masalah lawan jenis, Ga rese, ga ngeganggu, dan mereka orangnya apa adanya. Oiya, mereka juga Ga tukang ngomporin kalo ada masalah, malahan dibuat enak, dijadiin clear dengan cara yang baik. Gue kangen SOCIALITE. Kangen banget sama mereka yang super seru & ga jaim jaiman hihi. Curhat? Iya. Well, mungkin bukan berarti semua temen yg non-SMA gue kayak gitu semua. Cuma kebetulan beberapa kali ketemu sm yang begitu.

Hah. Sekarang ketemu pun susah, ngepas-ngepasin jadwalnya ituloh ._. Yah semoga ga lama lagi bisa ketemu deeeh hihi

sudah deh. Enak juga curhat di wordpress ya hehe.

Leave a Reply

