2nd Year of Half Past Six PM

Two Years Ago.

Hari itu cerah, cenderung panas. Kayak biasa, kita pake baju ‘ijo ijo’ batik ala 71. Batik yang bikin aku ngerasa ‘manisnya’ sekolah di 71.

Hari itu hari yang agak bodoh. Aku numpahin minuman hampir 500ml ke dalem tas yang isinya buku bertumpuk tumpuk, hari itu juga hari yang menyebalkan, handphone semua anak di 71 disita untuk pemeriksaan.

Hari itu, tanggal 13, bulan Oktober, 2011. Hari dimana aku mempertaruhkan perasaan dengan konsekuensi.

Hari itu juga pertamakalinya kamu tau arti dari ’14:14′

Aku les bimbel tiap selasa-kamis. Dan kamis itu, hari bimbel. Aku skip kelas pertama untuk ketemuan sama seseorang. Dan orang itu dia, Kamu.

Kamu yang entah apakah sadar, aku ada di angka 13, kalo kamu tanya rasa sayang aku saat ini dari skala 1-10 ada di berapa.

Masih dihari yang sama, Kita akhirnya bertemu. kita nggak lama untuk saling kenal, dan akhirnya yah, kita menjadi ‘lebih dari teman’ di jam yang sama di dua tahun lalu. Kata kata kita disimak oleh pohon beringin yang rimbun di taman dekat sekolah menengah pertama kita.

yeaa, I’m still counting. I’m still counting eventhough I know you won’t.

I’m still counting how long I had falling. Falling for person who doesn’t even care with anyone’s thought if you and me become us. I’m still counting how long…… I had falling for a man who could made me smile even my tears streaming down my face by any chances.

….eventhough for now (when I’m writting this post), he’s the reason why I’m crying.

I won’t celebrate anything, but really, the ‘I Love You’ words can’t really represent what I’m feeling right now.

I love you more than just a word to say and maybe more than anyone else in loving a man like you, Wan.
I wish you happy with your life.

Leave a Reply

