Bunuh bunuhan

Siang ini, curhat. Lagi lagi curhat hahahah.

Abis si bapak medrel nggak ada kelas gitu-_- gatau mesti sebel atau seneng inimah.

Gue ngumpul sama 3 temen gue. Ada Adian, Nova, dan Tika. Ya begitu. Yang curhat gue. Curhat masalah idup, masalah abis nangis rintik2 di kosan gara gara buka2in isi google drive dll.

Ujung ujungnya ditarik kesimpulan bahwa kita ini…. (kita itu maksudnya aku dan dia) lagi bunuh bunuhan. Sebenernya yang mau dibunuh duluan akunya.

Bunuh konsentrasi

Bunuh semangat

Bunuh kepercayaan

Bahkan bunuh perasaan.

Hikzs. Jahat.

Tega gitu. Sayang sih, tapi dibunuh. Terus aku mau pula jadi korban. Bahkan itungannya memposisikan diri gt. Huft.

Leave a Reply

