People make mistakes, right?

Aku lagi dikamar. Kamar keduaku di jl raya jatinangor no 170 – no 32.

duduk, diem, nangis, sambil ngetik.

People make mistakes, right? Either do I.

Aku masih jatuh cinta dengan orang yang sama. Yang sudah resmi bukan lagi pacarku sejak 13 agustus tahun lalu. Yang aku bilang “iya” saat dia meminta untuk merasakan rasanya sendiri tanpa ada seseorang yang terikat dengannya.

Kesalahan yang mau aku ceritakan disini adalah mengenai aku yang salah memilih saat aku sedang sedih. Sungguh, jangan pernah… sekalipun…. membuat keputusan apapun saat emosi sedang tak keruan. Sedih itu terserah, sedih itu pilihan yang siapapun berhak mengutarakan, tapi jangan sekalipun buat keputusan saat sedang sedih.

Sudah satu semester aku masih sering memeluk bantal, duduk termenung dan menangis saat sedang sendiri. Hahaha…. lucu ya… aku bahkan tak tahu. Ini pilihanku atau aku yang terjebak?

Yang jelas…. aku tak bisa memaksa keadaan. Aku tak pernah mau dibenci secara berkepanjangan, oleh siapapun.

Aku mau memiliki hubungan yang sama… seperti 2tahun yang lalu. Aku mau keadaan imbang… aku mau mencinta sambil dicinta. Aku mau memberi tanpa tujuan tertentu dan diberikan, bukan atas dasar kewajiban. aku juga mau menulis cerita keseharian kita yang benar benar menyenangkan. Tapi…. hahaha nggak akan bisa ya? Iya… aku membuat kesalahan fatal yang sekali aku harus berbohong…. aku harus terus berbohong sampai satu sesi kehidupan benar benar usai. Aku tahu, dibenci itu nggak enak.

Aku menyesal.

Ah. setiap orang membuat kesalahan, kan? aku mohon, kali ini jangan marah ya. Aku masih punya perasaan sekuat hari hari dulu. Masih jatuh cinta, dan cuma untuk kamu.

I don’t know where r u ryt now… but maybe about 20kilometers from where you are, still humming a sad song, with love, tasabella.

Leave a Reply

