Panitia Campus Workshop Wajah Femina 2014

10623710_502304236573543_209001183_n

Hai hai wordpress yang setelah dilihat lihat post-nya isinya galauan semua :’) wkwk gajelas banget.

jadi… hari ini gue jadi panitia giduu. hal terbaik pertama dari menjadi Panitia dari sebuah acara adalah: Sertifikat. Hal kedua-nya adalah semuanya dapet gratisan. yaampun maafin maklumi status mahasiswi-ku ini ya.

tadi dapet ilmu banyak banget mengenai sukses menghadapi interview kerja dari pemred-nya Femina Magazine :D terus dapet j.co dua, dapet goodie bag yang isinya majalah, bedak, eyeliner, dan bonus lipgloss dari sponsornya.

apasih yang gue kerjain disini?

2xgue bekerja di Divisi Publikasi dan Dokumentasi. berhubung gue dari Divisi Media, Hima Humas Fikom Unpad, gue bertugas publikasi melalui akun – akun media sosialnya hima humas, yaitu twitter @himahumas, @M2_Radio, Instagram @himahumas, di timeline line gue, path, twitter pribadi, dsb.

gue juga bertugas mendesain ID Card untuk para panitia yang berjumlah 26 orang + 7 Volunteer. Contoh ID cardnya ada di kanan atas itu. pada hari H, gue bertugas untuk Livetweet pada akun @himahumas karena ini adalah acara yang merupakan bagian dari Hima Humas :) dua foto yang bagian bawah di grid itu adalah salah satu contoh foto yang gue unggah ke akun @himahumas.

Jadi, Apa lagi? mmm… gue bersyukur banget hari ini bener – bener lancar, tanpa ada cela yang berarti :D Btw, foto utama diatas adalah foto ketika kita semua selesai bertugas. mari kita tutup post ini dengan Alhamdulillah!

Hima Humas, Humas, Humas, Humas! :)

Leave a Reply

