Semua Itu Pilihan: Bismillah di Sande Kala untuk KKN, LPPM & Bem Kema

Halo WordPress.
.
Hari ini adalah hari yang cukup menyenangkan untuk ukuran KKN. Hari ini hari ke-13.
ciye thirteen ciyeee…

Jadi gue lagi ada ditengah-tengah usaha yang dilakukan semaksimal mungkin, melakukan yang terbaik untuk sebuah keinginan gue. Ada satu: Bisa bergabung dalam kabinet Inspirasi Bem Kema Unpad 2015. Bismillahirrahmanirrahim.

Gue lagi KKN di desa Linggawangi, Kecamatan Leuwisari, Tasikmalaya, Jawa Barat. fyi, rumah gue dan tempat KKN ini masih satu provinsi loh, tapi… terpisah sekitaran 300KM ._. membuat daku kangen wangi kamar yang letaknya di Bekasi sana.

Selama 12 hari belakangan gue amat sangat bersyukur sama Allah Swt atas segala kebaikan yang diberikan olehNya. Gue KKN di tempat yang sangat baik, dengan Ibu & Bapak pemilik rumah yang baik pula, bertemu dengan teman – teman yang baik, lingkungan yang super baik dan yang sangat utama: makan dengan baik ^^
Mama & Papa nggak pernah absen menanyakan makan apa tiap harinya kalo telepon.

Hari ini, 19 Januari 2015, sekitaran pukul 17.00 setelah akhirnya hujan panjang seharian berubah menjadi gerimis, gue berangkat menuju Jatinangor. Berpuluh-puluh Bismillah udah terlontar dari ucap karena gue ditakdirkan untuk naik elf menuju garut dulu dan nanti baru dari garut naik bis atau mungkin elf lagi ke jatinangor ._. I have no any other words for this…..

Yang ada dipikiran gue sekarang: gue harus berhasil sampe nangor malem ini, siapin segala berkas, wawancara, dan besok kembali berada di Linggawangi sebelum LPPM dateng menjenguk tim KKNM *silent cry while praying* yap, ada isu kalau tim LPPM (yang menilai anak anak KKN) mau datang ke kecamatan Leuwisari  besok, sementara waktu wawancara utk Bem Kema Unpad tinggal besok, atau lusa. Kalo kata pak Dosen Pembimbing Lapangan: “Semua itu pilihan” dan aku memilih pulang pergi di waktu ini *heavy breathing*

Btw, Elf ini pintunya kebuka dan gue yang udah pake baju 3 lapis, jeans, sepatu converse pun masih sangat kedinginan akibat cuaca diluar hujan ._. Brrr.

Gue berdoa semoga keputusan ini adalah yang terbaik dan semoga Allah selalu sayang sama gue hingga memilihkan apapun hasilnya nanti adalah yang terbaik pula.

Salam hangat dari Garut entah bagian mananya, xoxo, Talitha Sabella yang kedinginan.

Leave a Reply

