View on Path
KRL Commuter Line #2 – FaQ, Review, Tips & Trick

Menyambung Post yang sebelumnya, aku ada beberapa Tips, Trick, Review pribadi dengan Transportasi yang satu ini, sampai Frequently Asked Question dari rekan terdekatku. Kalau ada pertanyaan atau tips keren lainnya, langsung aja di Comment ya :D aku akan jawab secepatnya. Butuh lebih fast respond lagi karena kalian lagi mau naik KRL banget tapi bingung tanya – tanya? DM me on Instagram, I’m Available on @secretgiftid :D

Tips & Hacks naik KRL Commuterline
- Rajin buka website krl.co.id untuk jadwal terbaru tiap bulan. Websitenya cukup aktif dan semua jadwal, rute kereta terbaru selalu tersedia di web tersebut. (Link)
- Download applikasi KRL di Android maupun iOS – mu. Ini applikasi must installed untuk pengguna KRL. Ada Jadwal, rute, urutan kereta yang akan datang, sampai informasi apabila ada keterlambatan. wajib!
KRL Commuter Line #1 – Rute, Tarif, dan Transit

Hi! Sudah puluh puluhan bulan aku nggak nulis dan aku mau memulai sesuatu yang baru!
Aku mau mulai mereview apa yang ada di hidupku akhir – akhir ini.
cek Hashtag terbaruku yaaa: #TaliHonestReview #TaliDailyRoute #TaliTips
So, Hari ini aku akan menulis mengenai KRL Commuter Line Jabodetabek
Sebenarnya, mungkin ada yang mikir “wah, kenapa KRL?” tapi beberapa orang awam pasti pernah merasakan yang namanya pengalaman pertama kan?
Aku pertamakali naik KRL CL di usia 20 hampir 21 Tahun. Fresh, Pertamakali banget. Hari itu aku mau survey tempat magang yang kebetulan rutenya itu deket banget dari stasiun Juanda. HEHE. Jadi, siapatau diantara teman – teman yang ngga jauh beda dariku, semoga tulisan ini bisa membantu :)
Waktu itu, aku naik kereta dari Stasiun buaran yang jurusannya arah Jakarta Kota. Nah, tau darimana sih jurusan kereta dan sebagainya itu?
Dear My Maio🍒
Happy 3rd Years!
Whoah sudah 3 Tahun. Demiapa???!
Hi Rio, akhirnya aku berhasil buka WordPressku! Berhasil nemuin passnya dan kamu harus merasa spesial karena post ini spesial, my first post after these long winter dedicated to you.
Happy 3rd year, my Best-friend.

Selamat 3 tahun merayakan aku bilang “yaudah yuk pacaran”